Anugrah KIHAJAR

 Sambutan Mendikbud Nadiem Anwar Makariem pada ANUGERAH KIHAJAR 2020, yang diselenggarakan pada hari Jumat 04 Desember 2020.


Pandemic Covid 19 telah menunjukan juga  terjadinya peningkatan pemanfaatan teknologi secara luar biasa, saya melihat momentum ini untuk melakukan lompatan kemajuan pendidikan nasional.


Secara khusus saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dari seluruh kategori Membatik 2020.


Secara khusus saya mengucapkan selamat kepada para peserta Pembatik 2020 yang akan menjadi Duta Rumah Belajar di 34 Provinsi di Indonesia.

Saya berharap Bapak dan Ibu Duta Rumah Belajar menjadi role model bagi pendidik lain untuk dapat menghadirkan inovasi dan mendorong peningkatan kualitas pembelajaran. 


Kami di Kemendikbud akan terus mendukung semangat inisiatif dan inovasi Duta Rumah Belajar dalam memajukan pendidikan nasional.


Selamat kepada anak-anakku kepada para Generasi KIHAJAR yang terpilih malam ini.


Ditangan kalian tongkat estafet kepemimpinan bangsa akan diserahakan. Jangan puas  dengan prestasi yang ada terus asah yang berpikir kritis, kreatif mandiri dan bergotong royong serta berkolaborasi. Selalu ingat banyak tanya, banyak coba, banyak karya dan berfikir kritis.










GEN KIHAJAR, Generasinya

DUTA RUMAH BELAJAR, Gurunya

BAHAN AJAR TIK, Medianya

MERDEKA BELAJARnya


0 komentar:

Posting Komentar