Kisah Unik dibalik Vlog Uni

 Jujur saya tidak tahu harus memulai dari mana untuk menulis semua kisah dibalik Vlog yang telah saya buat, layak saya katakan bahwa membuat sebuah vlog adalah hal tersulit yang saya lakukan karena harus selalu eksis didepan kamera dengan segala keterbatasan yang ada pada diri saya. Gugup iya, apalagi  harus berdiri didepan orang yang baru saja saya kenal...yah seorang mahasiswa multimedia, anak didik dari rekan SRB Sulawesi Barat, Bapak Kaharuddin, M.pd. Beliau lah yang menggawangi pengambilan vlog kali ini.

Dengan arahan dari mahasiswa dan Pak Kahar, sapaan akrab dari dosen STIE ini. Saya pun berpose didepan kamera bagaikan seorang artis terkenal, namanya juga artis dadakan, pastinya semua yang saya lakukan tidak maksimal, tak seindah ekspektasi, belum lagi narasi yang saya sampaikan hampir tanpa konsep, mengalir seperti air.

Tempat pengambilan video pun berpindah-pindah, mulai dari Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, Pantai Manakarra, hingga Puncak tertinggi di Mamuju yang lebih dikenal dengan Mamuju City. Ada banyak suka dan duka selama pengambilan video ini. Saya harus membagi waktu antara mengerjakan tugas vlog dan melaksanakan kewajiban sebagai seorang pendidik. Akhirnya keduanya saya lakoni, saat menyelesaikan vlog, pun mengajar melalui daring dan tentunya memanfaatkan Portal Rumah Belajar, fitur Sumber Belajar.

Demikianlah sedikit kisah unik dibalik vlog Uni, semoga hasil dari vlog yang telah saya buat bisa menginspirasi dan bermanfaat buat orang banyak, terkhusus saya pribadi.

Terima Kasih buat rekan-rekan SRB 2020, Bapak Kaharuddin, M.Pd dan Bapak Rahimunding

Terima Kasih buat mahasiswa multimedia, Dinda Arfandi


 


 


 




0 komentar:

Posting Komentar