Pemanfaatan Rumah Belajar Untuk Pembelajaran di SD Negeri Wonorejo

 Sosialisasi berikutnya masih berada di Kec. Papalang, Desa Salukayu II, SD Negeri Wonorejo. Sekolah ini merupakan Sekolah yang memiliki prestasi hingga ke Tingkat Nasional, yang dipimpin oleh Wanita tangguh dan juga penuh prestasi, Hj. Kartini Gassing, S.Pd. Kepala SD Wonorejo sangat antusias menyambut kedatangan kami, yang konon katanya telah lama Beliau menanti orang yang ingin berkunjung ke Sekolahnya untuk membagikan informasi terkait Rumah Belajar dan bagaimana cara membuat video pembelajaran yang menarik.


 

Sekolah yang jaraknya lumayan jauh dari kota Mamuju dengan kondisi jalanan yang tidak mulus membuat saya dan rekan SRB dari Provinsi Sulawesi Barat agak kerepotan sampai ke Sekolah ini, namun hal itu tidak membuat kami merasa kelelahan karena kami telah dibekali semangat berbagi pada saat kuliah umum dan Coaching. Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Kepala SD Negeri Wonorejo dan dihadiri para guru dan beberapa peserta didik

Pada kegiatan ini saya sebagai pemateri pertama memperkenalkan apa itu rumah belajar? fitur-fitur apa saja yang terdapat pada Portal Rumah Belajar? dan bagaimana cara memanfaatkannya.?. Nah pada kesempatan ini saya memaparkan semua yang ada pada Portal Rumah Belajar. Para guru begitu serius menyimak pemaparan saya dan berjanji akan memanfaatkan Portal Rumah Belajar untuk pembelajaran jarak jauh maupun pembelajaran tatap muka.

Diakhir kegiatan sosialisasi, kami melakukan foto bersama Kepala SD Negeri Wonorejo dan Para guru beserta staf yang ada di Sekolah itu.

Terima kasih tak terhingga buat Kepala SD Negeri Wonorejo

Merdeka Belajar

Rumah Belajar Portalnya

Maju Indonesia










0 komentar:

Posting Komentar